Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era Full Versi (PC) - Mienaga.com

Update

Download Game PC, Game Ringan, Game Playstation (PSP,PS1,PS2) Sepuasnya Gratis

Sunday, March 5, 2017

Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era Full Versi (PC)

Download Game Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era Full Versi (PC) adalah otomatis, bebas untuk bermain Yu-Gi-Oh! online game, yang memberikan akses pemain untuk semua kartu dirilis sementara terus menambahkan kartu baru segera setelah mereka mengumumkan. TDOANE didasarkan pada mesin duel YGOPro, ia datang dengan sejumlah fitur termasuk tunggal, pertandingan dan tag duel di dinilai atau unrated mode duel.


Selain bagian multiplayer, pemain bisa duel melawan karakter pemain tunggal kami yang meliputi Yugi, Kaiba dan Joey; serta, Robot Duel yang dapat menggunakan deck top-tier terbaru. TDOANE juga dilengkapi dengan teka-teki duel dan tes keterampilan. Di atas semua ini, TDOANE sepenuhnya disesuaikan, yang memungkinkan pemain untuk mengubah semua tekstur permainan dan suara - termasuk lengan kartu.



TDOANE menawarkan berbagai fitur yang membedakannya dari game berbasis YGOPro mesin lainnya. Fitur-fitur ini termasuk tetapi tidak terbatas pada bagian berbagi dek di mana pemain dapat meng-upload deck mereka dan peringkat deck pemain lain '; sistem turnamen otomatis yang memungkinkan pemain untuk cepat dan mudah membuat turnamen mereka; penciptaan tim yang memberikan pemain kesempatan untuk membuat tim mereka sendiri dan terlibat dalam perang tim; sistem chat yang memungkinkan pemain untuk chatting pribadi dengan pengguna lain atau membuat saluran kelompok mereka sendiri, di samping mereka dapat menambah teman dan cepat mengirim tantangan untuk teman-teman mereka dan anggota tim.



Screenshoot


Download Game Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era Full Versi (PC)

Download Game Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era Full Versi (PC)


Cara Instal
1. Download file yang ada di link bawah
2. Instal Aplikasinya hingga selesai
3. Buka aplikasinya kemudian Login (Jika belum ada silahkan mendaftar)
4. Selamat Bermain

Download
Yu-Gi-Oh! The Dawn of New Era
Link: [Mega NZ] | Size: 674 MB
Tested: Windows 10


No comments:

Post a Comment